Sabtu, 21 Januari 2012

Bryant: Lakers dalam Tahap Eksperimen!

Kobe Bryant (Foto: Daylife)
Kobe Bryant (Foto: Daylife)
MIAMI - Kobe Bryant tidak terlalu ambil pusing bila timnya Los Angeles Lakers tengah menjalani performa yang labil. Kobe merasa hal itu wajar karena timnya masih dalam tahap eksperimen dalam menggunakan taktik permainan.

Lakers memang tampil inkonsisten dalam kompetisi awal NBA musim ini. Kalah dan menang silih berganti, membuat Lakers banyak dikritik penggemarnya, namun bintang mereka, Kobe Bryant berkelit dan merasa ini adalah masa peralihan bagi Lakers.

“Kami masih bereksperimen, mencoba hal-hal berbeda. Kami tidak memiliki banyak waktu berlatih, jadi kami seperti sedang melakukan percobaan untuk terbang, dimana kami terlibat percakapan menarik tentang mencoba hal itu (taktik) di televisi nasional,” ujar Bryant, dilansir dari Eurosport, Jumat, (20/1/2012).

Tim asal California ini memang baru menjalani masa adaptasi taktik baru. Pasalnya, Lakers baru berganti pelatih, dimana kepergian Phil Jackson dan digantikan Mike Brown. Masalah kurangnya waktu untuk berlatih juga kembali ditegaskan Bryant sebagai biang labilnya performa Lakers.

“Tetapi apa yang harus kami lakukan itu adalah sebuah proses dan kami harus tetap berpegang pada hal itu. Kami telah membicarakan itu, tetapi tidak banyak waktu untuk berlatih, jadi tidak ada waktu,” tandasnya

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Download

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management