Sabtu, 21 Januari 2012

Howard Brilian, Lakers Tak Berkutik

Dwight Howard berduel dengan Kobe Bryant.(foto:Reuters)
Dwight Howard berduel dengan Kobe Bryant.(foto:Reuters)
ORLANDO - Orlando Magic tidak mau mengecewakan ribuan pendukung di Amway Center saat menjamu LA Lakers, Jumat malam waktu setempat. Magic pun tampil perkasa untuk menorehkan kemenangan atas La Lakers.

Pelatih Stan van Gundy patut berterima kasih kepada center Dwight Howard yang bermain cemerlang membukukan 21 poin dan 23 rebounds untuk membawa kemenangan Magic 92-80 atas tamunya itu.Jameer Nelson juga tampil prima di laga kali ini. Torehan 17 poin dan sembilan assists-nya ikut membantu Magic meraih kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir.

“Ini bukan masalah mencatatkan angka yang banyak.Catatan statistik tidak menggambarkan apa yang terjadi selama pertandingan. Ini bukan soal mencetak angka, tapi membuat rekan satu tim terlibat, mengubah skor dan membuat pertahanan bekerja dengan baik,” ujar Dwight Howard seperti dikutip Yahoo, Sabtu (21/1/2012).

Magic menutup kuarter pertama dengan 22-10, dan melanjutkan dominasi untuk membawa keunggulan 26-21 di akhir paruh pertama atau secara keseluruhan 48-31.

Lakers sebenarnya membalikkan keadaan merebut kuarter ketiga dengan 21-19.Pertahanan Kobe Bryant dkk pun cukup baik di kuarter terakhir dan kembali membungkus kemenangan 28-25.Kobe Bryant menjadi motor mesin poin Lakers dengan mencetak 30 poin. Sayang Lakers tetap tidak terhindar dari kekalahan karena papan skor mencatat 90-82 untuk keunggulan tuan rumah.

“Kami berjuang lebih ofensif, itu tidak diragukan lagi.Kami menampilkan banyak kreasi, kami hanya harus memukul mundur pemain yang terbuka dan tembakan-tembakan mereka akan gagal,” kata Bryant menganalisa.

Kemenangan Magic atas Lakers kali ini merupakan kemenangan ke-lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Namun secara general Lakers masih unggul rekor kemenangan 32-14.

Hasil pertandingan Lain

Portland Trail Blazers vs Toronto Raptors 94-84

Denver Nuggets vs Washington 108-104

Atlanta Hawks vs Philadelphia 76’ers 76 -90

Memphis Grizzlies vs Detroit Pistons 98-81

Milwaukee Bucks vs New York Knicks 100 -86

Phoenix Suns vs Boston 79 -71

Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers 114-75

Sacramento Kings vs San Antonio Spurs 88-86

Minnesota Timberwolves vs LA Clippers 101-98

Indiana Pacers vs Golden State Warriors 94-91

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Download

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management