Sabtu, 21 Januari 2012

LeBron James (Foto: Daylife)
LeBron James (Foto: Daylife)
MIAMI - LeBron James tampil ‘on fire’ dalam pertemuan dua tim kuat NBA, Miami Heat dan Los Angeles Lakers. Aksi James yang dengan torehan 31 poin membuat Heat unggul jauh 98-87 atas Lakers.

Sejatinya, LeBron James sedang terkena flu. Tak hanya itu, Heat juga sedang ditinggal salah satu pilarnya, Dwyane Wade karena cedera. Walau begitu, dukungan ribuan suporternya membuat Heat tampil beringas.


Seperti dilansir dari
Eurosport, Jumat, (20/1/2012), Heat sendiri benar-benar tampil gemilang dengan menguasai jalannya pertandingan sejak kuarter pertama. Bahkan setelah heat sempat unggul jauh 52-37 dari Lakers pada pertengahan pertandingan, tepatnya usai kuarter kedua.

Bintang L.A. Lakers, Kobe Bryant tidak mampu menandingi aksi James. Kobe hanya mampu mengoleksi 24 poin, sementara itu rekannya, Paul Gasol menjadi pencetak skor terbanyak Lakers dengan torehan 26 poin.


Kemenangan ini merupakan pertanda kebangkitan Heat. Sebelumnya, Heat menderita tiga kekalahan beruntun dari laga tandangnya, dan baru meraih satu kemenangan setelah kembali berlaga di kandang, ketika menjamu San Antonio Spurs pada hari Selasa lalu dengan skor 120-98.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:


Houston Rockets 90-88 New Orleans Hornets

Dallas Mavericks 94-91 Utah Jazz

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Download

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management